Edy Berharap Yayasan Rumah Qur’an Lubawi Dapat Berikan Konstribusi Terbaik Bagi Masyarakat 

Detiknews.id, Tangsel – Peresmian Yayasan Rumah Qur’an Lubawi yang berkedudukan di Tangerang Selatan pada Kamis (18/06/2020) di Gedung Yayasan Rumah Qur’an Lubawi ,Jalan talas 3 gang Labu 2 Pondok Cabe Ilir, Pamulang Tangerang Selatan.


Hadir dalam peresmian Yayasan Rumah Qur’an Lubawi Yaitu Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya ,Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto ,KH Sa’adih Al-Batawi adalah Pimpinan Majelis Dzikir As-Samawat , Waka Polsek Iptu Sambas, Kanit Binmas Ipda Endah Suryono, dan Kanit Samapta Polsek Pakuhaji Ipda Amsir

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Rumah Qur’an Lubawi Akp Dr. Edy Suprayitno mengucapkan Puji Syukur yang Tak Terhingga Kita Panjatkan Pada Allah SWT, yang telah sedang dan terus memberikan kesehatan dan Keselamatan serta Petunjuk dan Perlindungannya sehingga kita dapat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Begitu Pula tak lupa kita sampaikan Salam dan Salawat Kepada Junjungan Kita Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluraga, sahabat dan kita semua selaku umatnya yang selalu setia mengamalkan ajaran-ajaran agama islam yang dapat memanusiakan manusia yang sampai saat ini kita rasakan mafaatnya.

Yayasan Rumah Qur’an Lubawi yang bergerak dalam bidang Sosial, serta memuliakan anak yatim piatu untuk memberikan nilai dan manfaat kepada masyarakat. Dari dasar itu yayasan berkomitmen dalam program-program diantaranya adalah pembentukan ahlakul karimah guna melahirkan generasi muda Islam yang berahlak baik.


Sahabat-sahabat pengurus yayasan dan jajaran pengurus harian Yayasan Rumah Qur’an Lubawi ditekankan pada pengembangan kemampuan bersosialisasi untuk menumbuhkan karakter terpuji yang dilandasi pada ajaran Agama Islam, seperti memiliki rasa percaya diri, mandiri, saling menghargai, dan mempunyai jiwa sosial.

Masa lalu, masa kini dan masa mendatang kita jadikan sebagai satu tantangan yang cukup berat kalau tidak bersatu dalam mewujudkan cita-cita, visi, misi, dan program yayasan kedepan. Ujarnya

Edy berharap Yayasan Rumah Quran Lubawi ini sebagai salah satu Yayasan yang dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap lingkungan yang ada di daerah Tangerang Selatan khususnya dan bahkan Indonesia pada umumnya.

Semoga tujuan mulia dari Yayasan Rumah Quran Lubawi ini dapat tercapai dengan baik.ucapnya menutup pembicaraan. (nur)

Komentar

Berita Terkait