oleh

Dra.Nurbaity Baharuddin Istri Kajari Pangkalpinang Wafat

Kajari Pangkalpinang bersama almarhumah istri @rey detiknews.id

DETIKNEWS.ID,Pangkalpinang — Innalillahi wainnaillaihi roji’un.Kabar duka menyelimuti keluarga besar institusi kejaksaan.

Istri dari Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang RM Ari Prioagung dikabarkan meninggalkan dunia di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Pangkalpinang, Minggu (21/07/2019) sekitar pukul 14.34 WIB.

jual properti

Demikian diungkapkan oleh Kasipenkum dan Humas Kejati Bangka Belitung (Babel), Roy Arland kepada wartawan, Minggu sore.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, istri RM Ari Prioagung,Kajari Pangkalpinang di Rumah Sakit Timah.Semoga almarhumah HusnulKhotimah,” Ucapnya.

Padahal,saat ini kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Korps Adhyaksa yang merayakan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-19 tahun 2019.

Namun, menurut Roy, dirinya sendiri hingga saat ini belum mengetahui sebab musabab Dra. Nurbaity Baharuddin berpulang ke Rahmatullah.

“Beliau wafat dalam usia 53 tahun dan kami belum tahu karena apa meninggalnya.Mungkin beliau kecapean saja, sehingga jatuh sakit,” Tuturnya.

Dikatakannya, jenazah akan langsung diberangkatkan ke Jakarta dengan menumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-077 pada Minggu sekitar pukul 17.20 WIB.

“Almarhumah untuk saat ini sudah berada di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. Insya Allah sebentar lagi akan diterbangkan ke Jakarta,” Pungkasnya.(Rey)

Komentar

Berita Terkait