oleh

DPD Partai Golkar Lampura Gelar Rapat Perdana

 

Lampung Utara, detiknews.Id—Kembalikan marwah dan kebesaran Partai Golkar di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Ketua DPD II Partai Golkar, Hi.Arnold Alam, SH menggelar rapat Perdana bersama segenap jajaran Pengurus, rapat berlangsung diruang Aula Kantor DPD Partai II Golkar. Kamis (1/10/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

 

Ini dilakukan Ketua DPD II Golkar Hi.Arnol Alam SH pasca terpilih kembali sebagai Ketua DPD Golkar Lampura melalui rapat Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 11/8/2020) lalu di Kantor DPD II Partai Golkar, dijalan Ratu Perwira Negara Kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.

 

Rapat Perdana tersebut DPD II Partai Golkar Lampura akan menyerahkan lampiran Surat Susunan Pengurus Keputusan DPD II Partai Golkar Provinsi Lampung bernomor; KEP-13/DPDPG-1/LPG/IX/2020, tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Utara masa Bakti 2020-2025 ( Hasil Musda).

 

Rapat Pleno diperluas dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lampura, H.Arnol Alam,SH, didampingi Sekretaris Ahmad Hadi Wijaya, SH yang dihadiri sejumlah Wakil Ketua Bidang yang masuk dalam Kepengurusan Partai Golkar Periode 2020-2025.

 

Dalam sambutannya H. Arnol menyampaikan, hari ini saya sangat berbangga hati meski kita belum melaksnakan pelantikan, “Tapi saya optimis dan tidak ragu dalam mengambil keputusan karena kehadiran para kader terbaik yang telah dipilih dalam kepengurusan yang baru hasil Musda Golkar memberi masukan didalam rapat ini. Dan hari ini menjadi awal kita mulai bekerja,” ujarnay.

 

Sementara, ia berharap seluruh Kader Golkar harus kompak untuk membesarkan Partai, setidaknya dimulai dari rencana akan melaksanakan musyawarah di 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Utara serta pembentukan pengurus AMPG dan KPPG di tingkat Kabupaten dan kecamatan se- Lampung Utara.

 

“Saya harapkan dari bapak ibu selain untuk membesarkan Partai, saya yakin Partai ini bisa besar di Lampung Utara. Mari kita bekerjasama membantu sesama kader dan jangan ada yang dibeda-bedakan.” kata Arnol.

 

“Mari kita kembalikan marwah dan kebesaran Partai Golkar di Kabupaten ini secara bersama-sama. Kita tunjukkan kekuatan kita untuk membesarkan Partai ini,” ungkap Arnol dengan tegas. (Peb)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait