oleh

DPC PDI-P Gelar Bimtek, 50 Relawan Kordinator TPS

Print This News Print This News

Detiknews.id,Tangsel

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

JelangPemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) menggelar Bimbingan teknis (Bimtek) kepada 50 relawan kordinator TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang bertempat di kantor DPC PDI-Perjuangan Ruko Malibu BSD. Minggu, kemarin.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Putri Ayu Anisha, SH mengatakan bahwa dalam pertemuan dari 50 kordinator TPS ini dibagi 2 tahap yang masing-masing dalam 1 tahap berjumlah 25 kordinator TPS yang berada diwilayah kec Setu-Serpong,

Selain itu, lanjut Putri Ayu menjelaskan bahwa Bimtek ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan untuk menyambut hajat besar yaitu Pilkada 2020 untuk mendukung calon Walikota Tangerang Selatan H. Muhammad dan Wakil Walikota Rahayu Saraswati.

 

“Karena bagi saya, pertemuan yang lebih sedikit, ilmunya akan lebih masuk. Karena, kalau kita rame-rame, kumpul-kumpul nanti ada yang kurang paham. Karena, target kita adalah untuk memenangkan Muhammad-Saraswati di Pilkada 2020 Tangerang Selatan,”ujarnya dihadapan para relawan kordinator TPS.

Lanjut Putri Ayu lagi, bahwa ini juga sebenarnya merupakan momen yang ditunggu-tunggu, karena agendanya adalah untuk menyambut Pilkada 2020 setelah pemilu legislatif. Yang mana pada pemilu legislatif kemarin kita sudah berhasil mengantarkan bapak Jokowi untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Ayo, mari kita bersama-sama mendukung dan memperjuangkan Muhammad-Saraswati sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020, yang akan kita sambut pada tanggal 9 Desember 2020,”harap Putri Ayu Anisha.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD kota Tangerang Selatan dari fraksi PDI Perjuangan Iwan Rahayu menjelaskan, bahwa kegiatan Bimtek ini merupakan salah satu program Partai PDI- Perjuangan dengan tujuan memberikan pembekalan dan pemahaman bagi para kordinator TPS yang akan ditempatkan diwilayah TPS masing-masing, khususnya di kecamatan Setu-Serpong dalam rangka menjelang Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020 dan untuk memenangkan H. Muhammad-Saraswati..

Lebih lanjut kata Iwan Rahayu, dalam Pilkada kali ini, ada 3 pasangan kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan. Oleh karena itu, dalam hal ini juga, kita harus siap mendukung dan memenangkan H. Muhammad. Karena, dalam perjalanan karir dan pengalaman birokrasi nya, H. Muhammad sudah terbukti dalam mengemban jabatan sebagai Sekretaris daerah (Sekda) kota Tangerang Selatan.

“Dengan berbagai pengalaman karirnya, tentunya pak Muhammad adalah sosok calon yang layak, kuat dan tepat untuk memimpin Tangerang Selatan di periode 2020-2024.

“Karena beliau (Muhammad.red) dalam visi dan misinya sudah jelas, yaitu ingin melakukan perubahan diberbagai bidang yang lebih baik lagi dan untuk kesejahteraan masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel). Karena, TANGSEL UNTUK SEMUA ,”jelas Iwan Rahayu.(nur/red)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait