oleh

Dori Setiawan, Owner Perumahan Paradise Residence Bagikan Paket Lebaran Kepada Masyarakat Kecamatan Gerunggang

PANGKALPINANG — Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, limpahan pahala dan ampunan dari Allah SWT, serta bulan yang begitu banyak waktu – waktu mustajabah do’a. Karena itulah kehadiran bulan Ramadhan begitu dinanti oleh seluruh umat Islam di dunia.

Tim Perumahan Paradise Residence bekerjasama dengan TKSK Gerunggang yang diwakili Danu Miharja dan rekan – rekannya,Jum’at (22/05/2020) membagikan kembali paket lebaran kepada masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19.

Dori Setiawan selaku Owner Perumahan Paradise Residence kepada awak media ini mengatakan,” Bahwa bantuan yang diberikan  kepada masyarakat berupa  yang beras sebanyak 2 ton, minuman dan  uang tunai kepada yang berhak menerimanya,”Terangnya.

Paket lebaran kita bagikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan dengan harapan dan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19,”ungkap Dori.

Sementara itu salah satu warga yang berdomisili di Jalan A.Yani Gang Pelita Pangkalpinang mengucapkan terima kasih kepada Tim Perumahan Paradise Residence.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Pak Dori yang telah ikut membantu dan mau berbagi rezekinya, semoga beliau panjang umur dan murah rezekinya,”ucap Reni.

Usai membagikan paket lebaran kepada masyarakat yang ada di sekitar Kecamatan Gerunggang,Dori juga menyampaikan, bantuan yang diberikan agar bisa bermanfaat untuk masyarakat yang benar-benar membutukan,semogga menjadi berkah untuk kita semua dan menjadi ladang pahala bagi kita semua,”ujar Dori.(zema)

Komentar

Berita Terkait