oleh

Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Lombok Tengah Lakukan Baksos di Desa Pandan Indah

Prabarda, detiknews.com -Ditengah mewabahnya virus corona, Polres Lombok Tengah gencar melakukan kegiatan sosial, dengan cara membagikan sembako kepada warga miskin,orang tua jumpo, yatim piatu dan lanjut usia (lansia), Senin (27/07/2020).

Kegiatan tersebut bertempat di Dusun Kelambi, Desa Pandan Indah Kecamatan Praya Barat Daya.

Pembagian sembako dipimpin langsung Kapolres Lombok Tengah, Esty Nugroho, didampingi sejumlah personel Polres, Pemerintah Desa beserta beberapa Kepala Dusun setempat.

Kapolres Lombok Tengah, Esty Nugroho dalam sambutannya mengungkapkan banyak termaksih kepada masyarakat Desa Pandan Indah yang telah menyambut hangat kedatangan kami.

“Dimasa pandemi Covid 19 ini memang masyarakat sangat membutuhkan bantuan sembako apa lagi masyarakat yang secara ekonominya sangat kurang sehingga dengan bantuan sembako ini mudahmudahan bisa membantu meringankan bebannya mereka.”tuturnya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Kita mencoba berbagi rejeki dengan saudara saudara kita, yang ekonominya tergolong kurang mampu mulai dari fakir miskin, yatim piatu orang tua, jumpo dan lansia,”tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa Pandan Indah Anharditya, S.Pd dlm sambutannya tentu sangat berterimakasih kepada Alumni Akpol 91 Bataliyon Bhara Daksa yang telah menginisiasi bakti sosial ini dengan berbagi kepada warga kami.

“Kedatangan Kapolres Lombok Tengah merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kami dan warga atas kunjungan ini yang langsung membagikan sembako kepada semua warga desa yang hadir,”ujarnya.

“Bantuan ini sangat berarti bagi warga desa dalam membantu meringankan beban ekonominya namun hal yang paling tidak terhitung nilainya adalah kehadiran bapak Kapolres yang hadir silaturahmi secara langsung dengan warga kami,”tandasnya.

ini semua menanadakan bahwa bapak Kapolres adalah seorang pemimpin tinggi di kepolisian Kabupaten Lombok tengah yang sangat merakyat, smoga beliau tetap eksis dalam menjalankan tugas negara ini tutupnya Anhar.(Wldn).

Komentar

Berita Terkait