oleh

Disiplinkan Masyarakat, Polresta Tangerang, Pemkab, dan Kodim Tingkatkan Edukasi di Semua Tempat

Print This News Print This News

Tangerang — Upaya tiga pilar Kabupaten Tangerang yakni Polresta Tangerang, Pemkab Tangerang, dan Kodim 0510 Tigaraksa untuk mendisiplinkan masyarakat terus digencarkan. Hal itu sebagai bentuk sinergisitas penanggulangan yang dilaksanakan secara bersama.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Penanggulangan Covid-19 terus kita lakukan bersama dengan tiga pilar. Kita berupaya terus bersinergi karena sangat penting,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Mapolresta Tangerang, Jumat (4/9/2020).

Ade mengatakan, sinergisitas tidak hanya meliputi tiga pilar tapi dengan semua pemangku kepentingan. Sebab penanggulangan Covid-19, kata dia, merupakan tanggung jawab bersama.

Ade juga menyebut, telah memerintahkan jajaran untuk terus meningkatkan edukasi di mana pun berada. Kata Ade, ketika ada masyarakat yang tidak melaksanakan protokol kesehatan harus agar ditegur dan diedukasi.

“Kasih tahu kenapa harus pakai masker. Beri pemahaman. Jangan dibiarkan,” ujarnya.

Selain itu, Ade juga terus mendorong pengelola tempat umum dan keramaian agar lebih ketat dalam melaksanakan protokol kesehatan. Ade meminta pengelola tegas misal dengan melarang pengunjung yang tidak menggunakan masker untuk masuk.

Ade menegaskan, kunci pelaksanaan protokol kesehatan ada pada kebersamaan dan gotong-royong. Dengan demikian, upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat berjalan dengan baik.

“Mari sama-sama tingkatkan kepedulian dan saling mengingatkan. Pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak itu penting,” pungkasnya.(mad sutisna)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait