oleh

Dishub Tangerang Bersama Polisi Adakan Rajia Kendaraan Rutin di Cisauk

Detiknews.Tangerang – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Polsek cisauk dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) adakan rajia rutin disekitaran Pasar Modern Intermoda Cisauk, Jalan Raya Cisauk,  Kabupaten Tangerang, Senin (19/08/19)

Kegiatan operasional ini adalah kegiatan rutinitas dan untuk kedepan akan memasang rambu-rambu larangan, terkait dengan Peraturan Bupati (Perbup) Tangerang No 47 Tahun 2018, tentang larangan melintas di luar jam operasional, hal tersebut di katakan Kasie rekayasa lalulintas, Dany Wiradana

Personil yang diturunkan dalam operasi kendaraan bermotor sebanyak 40 orang ditambah dari Garnisun, dan Polsek Cisauk untuk kegiatan operasional yang dilakukan di wilayah Cisauk Kabupaten Tangerang.

Dari hasil razia gabungan saat ini, Dishub Kabupaten Tangerang yang dibantu dari berbagai jajaran, berhasil menjaring sebanyak 26 kendaraan,berdasarkan undang-undang no 22 tahun 2009 personil yang diturunkan sudah memenuhi unsur.

“Operasional yang kita mulai ini rutin akan kita lakukan dari senin sampai jumat, untuk diberbagai wilayah Tangerang Kota ,sampai ke Tangerang Selatan,” terang Dani.

Untuk target operasional kenderaan Dani Wiradana mengatakan lebih dominan diangkutan barang, dan angkutan tanah yang berkaitan sesuai Perbup Tangerang. Dan ia mengajak kepada para pengguna jalan khusunya angkutan barang, angkutan orang,angkutan tanah dan transporter untuk melengkapi surat-surat pada saat beroperasinya kendaraan.(nur)

 

Komentar

Berita Terkait