oleh

Dinas LH Kab. Belitung Berikan Bantuan Gerobak dan Drum Tong Sampah Kepada Paguyuban Pedagang Gedung Nasional

Belitung, detiknews.id – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung memberikan bantuan Satu Unit Gerobak sampah dan Empat Buah Tong sampah Drum Plastik kepada Ketua Paguyuban Pedagang Gedung Nasional. Kamis (17/10/2019) pukul 16.00 Wib.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Pemberian bantuan Satu Unit Gerobak sampah dan Empat Buah Tong sampah Drum Plastik diserahkan langsung oleh Luthfie Avian,ST selaku Kabid PSLB3 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung kepada Hamsori Ketua Paguyuban Pedagang Gedung Nasional.

Bantuan ini diberikan berdasarkan surat Permohonan Bantuan Pengadaan Gerobak dan Drum Sampah yang buat oleh Paguyuban Pedagang Gedung Nasional kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung yang dilampirkan kumpulan Photocopy Kartu Tanda Penduduk Pedagang yang mengajukan.

“Ini sebagai solusi permasalahan Masyarakat yang selama ini yang sering membuang sampah sisa Kemasan bungkus maupun sampah lainnya dari Pedagang di sekitar Gedung Nasional.

“Jadi dengan diberikan bantuan berupa Gerobak Sampah dan Drum Empat Buah Tong sampah Drum Plastik kepada Paguyuban Pedagang Gedung Nasional diharapkan bisa menjaga kebersihan dan mengajarkan kepada Masyarakat yang datang ke Gedung Nasional untuk bisa membuang sampah di Tong sampah Drum Plastik yang telah kami berikan.” Ujar Luthfie Avian,ST seizin Edi Usdianto,ST selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung.

Sementara Hamsori selaku Ketua Paguyuban Pedagang Gedung Nasional juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung yang telah memberikan Bantuan Gerobak dan Drum Sampah.

“Terima Kasih karena Surat Permohonan Bantuan Pengadaan Gerobak dan Drum Sampah diterima dan langsung di Respon oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung.

“Insya Allah dengan diberikan Bantuan Gerobak dan Drum Sampah ini, kami Khususnya dari Paguyuban Pedagang Gedung Nasional bisa menjaga kebersihan di sekitar tempat usaha kami di Gedung Nasional.” Ucap Hamsori.

(Lucky)

Mungkin Anda Suka

Komentar