oleh

Dimasa Pademi Covid-19 Ribuan Pengunjung Padati Pantai Sebalang

Lampung,  Detiknews.Id—Pantai Sebalang yang  berada diwilayah Kabupaten Lampung Selatan, perbatasan dengan ibu kota Bandar Lampung kini menjadi lokasi Wisata yang sangat diminati para pengunjung baik dari masyarakat lokal maupun wisatawan luar. Hal ini terlihat dari pantauan Awak media yang sempat mengunjungi tempat tersebut. Kendatipun di masa covid-19, Sabtu malam (17/10/20).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

 

Nur, saat diwawancarai media ini menyampaikan, dengan adanya wisata pantai ini tentunya dapat berjalannya ekonomi masyarakat dalam menjalankan usaha disini.

 

“Ya terlihat ribuan pengunjung memadati wisata ini semata-mata berkat promosi dan dukungan sahabat-sahabat sekalian hingga kita bisa terus berbuat dan bisa menampung pekerja lokal,” ujarnya.

 

Dikatakannya, Kita berharap pengunjung dapat menjaga bersama dilingkungan wisata dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

 

“Saya harap pengunjung dapat menjaga lingkungan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” teranganya.

 

Ditengah wabah virus corona ribuan pengunjung memadati pantai Sebalang,  Lampung Selatan,  Lampung. Mereka mengaku bosan berdiam diri di rumah dan menyerbu pantai untuk melepas penat.

 

Bahkan antrian panjang pengunjung mulai mengular dari pintu masuk pantai. Ribuan pengunjung yang datang dengan menggunakan mobil, dan motor berdesak-desakan untuk berebut masuk.

 

Salah satu pengunjung, Arif (25) bersama teman-temannya mengaku ingin melepas penat karena sudah lama tidak berekreasi. Pantai menjadi pilihan utama karena tempatnya yang luas, indah dan nyaman.

 

“Pingin jalan-jalan saja sambil refreshing sama temen-temen ke pantai biar nggak jenuh,” katanya.(Peb)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait