Diduga Edarkan Pil Koplo, Satresnarkoba Polres Nganjuk Tangkap Kuli Bangunan

Detiknews.id Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Narkoba IPTU Heru Prasetya Nugroho, S.H., membenarkan pihaknya telah menangkap seorang pria inisial SA (31) warga Desa Tanjungkalang Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk.

SA (31) yang sehari-hari berprofesi sebagai kuli bangunan tersebut ditangkap dirumahnya oleh unit Opsnal Satresnarkoba karena diduga kedapatan memiliki dan menyimpan pil Koplo.

“Saat dilakukan penangkapan, SA (31), kedapatan menyimpan barang bukti berupa pil Koplo sebanyak 393 butir, dan uang tunai Rp.750.000,- yang diakui sebagai hasil penjualan pil Koplo,” ujar IPTU Heru.

Ia menambahkan penangkapan SA merupakan pengembangan dari informasi dari masyarakat yang mau peduli dengan lingkungannya dan melapor melalui program Wayahe Lapor Kapolres (WLK) 081331342003.

Baca Juga
Mutasi Jabatan Kapolsek Ngluyu dan Patianrowo di Pimpin Kapolres Nganjuk

“Saat ini SA (31) beserta barang buktinya diamankan di Polres Nganjuk untuk dimintai keterangan dan pendalaman guna mengungkap jaringannya yang lebih luas dan dikenakan UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan UU No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan,” ucap IPTU Heru. (D1)

Komentar

Berita Terkait