Di Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

 

Detiknews.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional dan dilanjutkan dengan kegiatan pemberian penghargaan kepada Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang berprestasi. Kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional bertempat di Halaman Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin, (18/02/2019).

Dalam kesempatan Upacara tersebut, Kapolres memberikan Penghargaan kepada 25 (dua puluh lima) Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang berprestasi baik dari Fungsi Operasional dan Fungsi Pembinaan sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya terhadap dedikasi pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

Baca Juga
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Dengan Serikat Pekerja

Hari Kesadaran Nasional memiliki makna yang sangat penting, yakni sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air dan mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur.

“Ini juga sebagai upaya untuk memupuk moral, mental kejuangan dan disiplin, khususnya bagi anggota Polri dan PNS Polri,” tuturnya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., juga mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi semoga tetap semangat memberikan prestasi dan inovasi kepada institusi Polri.

“Prestasi yang telah di dapat agar dipertahankan serta ditingkatkan lagi,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H.

Upacara Hari Kesadaran Nasional diikuti oleh Pejabat Utama Polres, Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek jajaran.

Baca Juga
Mulia Hati, Polisi Gendong Ibu Tua yang Sedang Sakit Ke Atas Kapal

Pewarta : Daniel

Komentar

Berita Terkait