Di Acara Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Awak Media, Masyarakat Berikan Apresiasi Kepada Polsek Kawasan Sunda Kelapa

Detiknews.id – Pasca unjuk rasa yang berujung kerusuhan 22 Mei lalu, kondisi di Jakarta kembali kondusif. Tugas pengamanan yang dilaksanakan TNI Polri di Jakarta mendapat respon baik dari masyarakat.

Kali ini, Tokoh-tokoh agama dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sunda Kelapa, Polres Pelabuhan Tanjung Priok ramai-ramai mengapresiasi kinerja Polri dan TNI dengan memberikan Takjil dan makanan berbuka puasa kepada Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH di Mapolsek Sunda Kelapa.

“Kami masyarakat memberikan apresiasi kepada Polri dan TNI yang telah mengamankan unjuk rasa di Jakarta dan menindak tegas pelaku yang membuat kerusuhan, sehingga kondisi bisa kembali kondusif,” ujarnya sambil memberikan Takjil berbuka puasa kepada Ibu Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH.

Baca Juga
Forkopimda Jatim Dukung Masyarakat Madura Berantas Narkoba

Selanjutnya Ibu Kapolsek Kompol Armayni SH,MH menerima Takjil. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Armayni, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan yang sudah terjalin sangat baik antara Polsek Kawasan Sunda Kelapa dengan seluruh tokoh agama, Masyarakat dan awak media, dengan menggelar acara berbuka puasa bersama di Mapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Jumat (31/5).

Tampak dalam acara tersebut dihadiri oleh Tokoh Agama, Masyarakat dan puluhan jurnalis dari media cetak maupun online.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini juga merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi sekaligus apresiasi pihaknya kepada masyarakat, tokoh agama dan jurnalis atas kontribusinya selama ini dalam menyerbarluaskan informasi positif kepada publik ataupun masyarakat yang telah bersama-sama mampu bekerjasama dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa.

Baca Juga
Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polisi Gelar Baksos di Kosambi

“Kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Mudah-mudahan ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Semoga hubungan harmonis antara Polsek Kawasan Sunda Kelapa dengan Tokoh Agama, Masyarakat dan media dapat terus terjalin dengan baik,” ujar Kompol Armayni.

Keakraban sangat terasa selama berlangsungnya acara, tawa dan canda mencairkan suasana selama acara berlangsung. Sambil menunggu waktu berbuka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan kepada warakawuri oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH kemudian diisi dengan ceramah/tausyiah agama.

Tampak hadir dalam acara tersebut Tokoh Agama, Masyarakat Muara Angke dan puluhan jurnalis dari media cetak maupun online.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait