Demi Keamanan Papua dan Korban Gempa Ambon, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Doa Bersama

Detiknews.id – Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Priok beserta jajarannya menggelar doa bersama untuk stabilitas keamanan di Provinsi Papua dan korban gempa yang terjadi di Ambon. Doa bersama dilakukan di Mushola Al Furqon, Markas Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis, (10/10/2019).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., melalui Wakapolres Kompol Bobby Kusumawardhana S.H., S.I.K., M.Si., bersama Kabag Sumda Kompol Sri Pamujiningsih dengan melakukan Sholat Dzuhur berjamaah, pengajian dan doa bersama untuk Keamanan Papua, Korban Gempa Bumi di Ambon.

Sholat Dzuhur Berjamaah, Pengajian dan Doa Bersama dipimpin oleh Bripka H. Nasrudin, SE yang diikuti 30 (tiga puluh) Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Menurut Wakapolres Kompol Bobby Kusumawardhana, S.H., S.I.K., M.Si., tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan agar situasi Kamtibmas di Wilayah Papua Aman serta saudara kita yang mendapat ujian gempa bumi di Ambon diberikan ketabahan dan kesabaran, tuturnya melalui keterangan yang diterima awak media ini.

Disamping itu pengajian dan doa bersama ini dilakukan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT serta memohon kepada Allah SWT agar diberikan Kesehatan, Kelancaran dan Kesuksesan dalam pelaksanaan tugas dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, ujar Kompol Bobby.

Di tempat terpisah, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., menjelaskan bahwa Doa bersama tersebut ditujukan untuk mendoakan stabilitas keamanan di Papua dan untuk Indonesia yang lebih damai yang memang dilakukan rutin setiap hari Kamis pada setiap bulannya, pungkasnya.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait