oleh

Delapan Puluh Pelanggar PSBB, Kapolda Jatim Tinjau Hasil Penindakan Covid-19

Detiknews.id Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah S.Sos,  M.M dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meninjau penanganan tindaklanjut bagi masyarakat yang diamankan selama PSBB dan meninjau Fasilitas Pendukung penanganan Covid-19.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Kapolda Jatim dan Forkopimda / M9

Dalam kegiatan tindaklanjut bagi masyarakat dalam pengamanan selama PSBB di Polrestabes Surabaya, Gubernur Jatim didampingi Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya memantau penanganan tindaklanjut masyarakat.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan,  selama PSBB kami mengamankan sebanyak 80 orang untuk dilakukan isolasi mandiri di Gedung BPSDM Povinsi Jatim. Dari 80 orang sejumlah 5  orang terindikasi positif COVID-19 dari hasil rapid test.

“Kegiatan ini kami lanjutkan dengan meninjau Kesiapan Fasilitas Dapur Umum di Lantamal V Surabaya bagi masyarakat terdampak Covid-19. Selanjutnya, dengan meninjau kesiapan Wisma Baskara/Korem 084 yang dipersiapkan untuk ruang isolasi/ observasi mandiri, ” jelasnya. Minggu (03/05/2020)

Dihadiri oleh Pangkoarmada II TNI AL, Sekda Provinsi Jatim, Karo Ops Polda Jatim, Dirintelkam Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya. (M9)

Komentar

Berita Terkait