oleh

Danwing Udara 1 Sambut Baik Kedatangan Tim Wasrik di Lanud Halim

Detiknews.id.Jakarta – Komandan Wing (Danwing) Udara 1 Lanud Halim, Kolonel PNB Firman Wirayudha, sambut baik tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) yang dipimpin Irdaopslat Itjenau, Kolonel PNB Mujianto, M.tr(Han), di ruang rapat Danlanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (14/1/19).

Kegiatan diawali entry briefing, dan dilanjutkan dengan paparan Danlanud Halim Perdanaksuma, yang disampaikan Kadislog, Kolonel Tek Vidion Nugroho, dihadiri para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta Pejabat Staf Lanud Halim Perdanakusuma.

jual properti

Danlanud Halim Perdanakusuma, Marsma TNI Muhamad Tonny Harjono, melalui Firman Wirayudha mengatakan, bahwa pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu bagian dari upaya mencari solusi atas permasalahan, dan kendala dalam pelaksanaan program kerja serta anggaran, sehingga tercapai program kerja yang tepat sasaran, berdaya dan tepat guna, tertib administrasi, tertib anggaran, serta tertib hukum.

“Kedatangan rombongan tim Itjenau ditempat kita ini merupakan bagian dari proses pembinaan, dan pengendalian pelaksanaan tugas kita yang telah dilaksanakan Lanud Halim beserta jajaran, untuk memberikan masukan yang berarti bagi peningkatan kinerja kita disini,” harapnya.

Tonny meminta kepada seluruh staf dan para komandan satuan, untuk mengedepankan koordinasi yang baik serta bersikap akomodatif dan transparan, dengan menyiapkan data-data yang dibutuhkan selama Wasrik berlangsung.

“Saya ingin semua yang bertugas disini untuk utamakan kerjasama yang baik, dan bisa mensusaikan keadaan serta keterbukaan, dengan mengadakan data yang diperlukan, selama kegiatan ini berjalan,” pesannya.

Ketua Tim Wasrik Itjenau, Kolonel PNB Mujianto mengatakan, bahwa pelaksanaan Wasrik merupakan deteksi awal terhadap hambatan dan permasahan yang dihadapi Lanud Halim Perdanakusuma.

”Hasil Wasrik akan dijadikan umpan balik dan jadi kontribusi bagi Lanud Halim Perdanakusuma untuk perbaikan di masa mendatang,” pungkasnya. (igor)

Komentar

Berita Terkait