Danrem 084/BJ Tinjau Objek Sasaran Akan Dikunjungi Kepala Staf Angkatan Darat

Detiknews.id, SURABAYA – Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. secara maraton meninjau seluruh objek yang akan menjadi sasaran kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman beberapa hari ke depan di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, Senin (29/08).

Beberapa objek yang ditinjau ada beberapa tempat, di kabupaten Sidoarjo antara lain lahan pertanian Kodim 0816/Sidoarjo di desa Sawotratap Gedangan dan makam Sono di Buduran Sidoarjo. Kemudian sasaran peninjauan di wilayah Surabaya yakni Kampung Pancasila di dusun Mulyomukti, kelurahan Babat Jerawat, kec. Benowo, Surabaya, kampus UNESA dan Universitas Ciputra Surabaya. Peninjauan dilanjutkan ke wilayah kabupaten Gresik yakni di GOR KRT Pusponegoro Gresik, Kampung Pancasila di desa Sukorame kec. Gresik dan lokasi panen kacang hijau serta penanaman jagung di desa Tulung, kec. Kedamaian, Gresik.

Baca Juga
Kasad : Piala Panglima TNI 2018 Ajang Unjuk Prestasi dan Momen Tingkatkan Soliditas Sesama Patriot Bangsa

Peninjauan berlangsung selama tiga hari berturut-turut mulai hari Sabtu tanggal 27 Agustus sampai dengan hari senin tanggal 29 Agustus 2022. Peninjauan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk meyakinkan kesiapan setiap sasaran yang akan dikunjungi oleh KASAD benar-benar maksimal.

“Kita laksanakan peninjauan ini secara maraton selama tiga hari sampai hari ini, karena kita harus yakin bahwa kesiapan sasaran yang akan dikunjungi oleh KASAD benar-benar maksimal,” pungkas Danrem.(M9)

Komentar

Berita Terkait