Danrem 084/BJ Kunjungan Kerja ke Wilayah Kodim 0817/Gresik

Detiknews.id, GRESIK – Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. melaksanakan rangkaian kunjungan kerja di wilayah Kodim 0817/Gresik, Senin (19/09).

Kunjungan kerja Danrem 084/BJ di wilayah Kabupaten Gresik diawali dengan pengarahan kepada Prajurit dan PNS serta Persit Kodim 0817/Gresik. Dalam arahanya Danrem 084/Bhaskara Jaya menekankan, “Agar seluruh Prajurit, PNS dan juga Persit cerdas dalam bermedsos, karena Medsos berdampak kepada kehidupan sehari-hari, apabila salah menggunakanya maka akan berakibat buruk kepada dirinya sendiri, keluarga dan satuanya,” terang Danrem.

Hendaknya seluruh prajurit dan PNS selalu membina keharmonisan keluarga dan masing-masing senantiasa berlaku jujur, karena itu adalah sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan YME, kata Danrem.

Usai memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS serta Persit, Danrem 084/BJ melanjutkan kunjungan ke PT Smelting di kecamatan Manyar dan Petro Kimia Gresik. Kehadiran Danrem dan rombongan di kedua perusahaan tersebut disambut dengan sangat baik oleh jajaran Direksi perusahaan.

Bapak Wagiono Manager PT. Smelting mengatakan, “Terima kasih bapak Danrem atas kunjungan dan silaturrohminya mudah-mudahan hubungan dan komunikasi antara Korem dan perusahaan kami akan berkelanjutan, sehingga rasa aman dan nyaman tercipta di perusahaan kami,” tuturnya.

Selanjutnya Danrem 084/BJ mengatakan, Kunjungan ini adalah dalam rangka menjalin dan mempererat silaturrohmi dengan seluruh Instansi baik instansi pemerintah maupun swasta yang berada di wilayah Korem 084/BJ, sehingga kita bisa terus memantau perkembangan-perkembangan yang ada di wilayah dan bisa mendeteksi secara dini dan mengantisipasi apabila ada hal-hal yang tidak baik di wilayah, jelas Danrem.

Komentar

Berita Terkait