oleh

Danrem 045/Gaya,Bikin Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Hampir Menangis

PANGKALPINANG — Bertempat di Loby Mapolda Kepulauan Bangka Belitung,Brigjen TNI M.  Jangkung Widyanto S.I.P., M.  Tr (Han) Danrem 045/Gaya memberikan kejutan di  Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74.Rabu (1/7/2020).

Usai Acara Korp Rapor Kenaikan Pangkat anggota Polda Kep.  Babel. Kapolda Kep Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat dan anggota Kepolisian mendapat kejutan dari Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.  Jangkung Widyanto S.I.P., M.  Tr (Han)  bersama prajurit TNI.

Danrem 045/Gaya bersama Danlanal Babel, Danpos AU, Dandim 0413/Bangka Para Kasi Korem Sudah menunggu kapolda di loby Mapolda untuk memberikan kejutan di hari Bhayangkara ke 74.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Diiringi lagu selamat ulang tahun yang dipopuleri oleh group band Jamrud oleh Dramband pelajar SMU yang sudah disiapkan Danrem, nasi tumpeng dan Kue Ulang tahun itu kemudian dibawa mendekat kearah Kapolda Kep. Babel bersama Wakapolda.

Danrem 045/Gaya langsung memberikan Ucapan selamat hari Bhayangkara ke 74 ,Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif,  kepada Kapolda dan seluruh anggota Kepolisian Babel.

Potongan nasi tumpeng dan kue Ulang Tahun yang bertuliskan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-74 tersebut kemudian diserahkan ke Kapolda Kep.  Babel dan Wakapolda Kep. Babel,  Sekali lagi para hadirin pun bertepuk tangan.

Kapolda pun merasa terharu dan mengapresiasi kejutan yang diberikan oleh TNI pada HUT Bhayangkara ke-74 ini. Ia berharap kedepannya sinergitas antara dua lembaga ini dapat terus ditingkatkan, Terimakasih TNI,  Terimakasih Banyak ” ungkap Kapolda.

Senada dengan Kapolda, Danrem 045/Gaya  juga berharap kedepan hubungan TNI dan Polri khususnya di Kep. Babel dapat terus terpelihara dengan baik.

Danrem mengatakan kejutan yang diberikan ini memang sudah dipersiapkan. Hal ini, katanya sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun kepada kepolisian.(*/yoza)

Komentar

Berita Terkait