oleh

Danrem 045 Gaya Pimpin Sidang Parade Bintara PK TNI AD

Bangka Tengah,Detiknews.id — Komandan Korem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman memimpin sidang parade calon Bintara PK tahun 2019 bertempat di aula  Korem 045 Garuda Jaya,Namang Kabupaten BangkaTengah,  Kamis (19/09/2019).


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Menurut sumber dari Penrem 045 Gaya melalui rilisnya ke awak media Detiknews.id menjelaskan,”Bahwa jumlah calon bintara prajurit karier yang tersisa dan berhak mengikuti parade setelah mengikuti berbagai seleksi dan pemeriksaan baik administrasi, kesehatan awal serta postur adalah 10 calon Pria.

Komandan Korem 045 Garuda Jaya selaku ketua sidang parade bersama anggota  tim mengevaluasi keseluruhan hasil seleksi serta melihat secara fisik terhadap para calon yang ditampilkan sehingga dapat diputuskan secara benar dan transparan yang memenuhi syarat untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Darat,”Terang Ka Penrem 045 Garuda Jaya.

Dalam amanatnya Danrem 045 Garuda Jaya mengatakan,” Merupakan penentu yang sangat penting bagi keefektifan berjalannya kegiatan di dalam suatu organisasi, termasuk dalam organisasi TNI Angkatan Darat, yang memerlukan SDM profesional, baik secara kualitas maupun kuantitas, sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD.”Ujar Danrem

Ka Penrem 045 Garuda Jaya Kapten Adi Kurniawan menerangkan,”Bahwa dari pelaksanaan sidang parade akhirnya  tim sidang berhasil menyeleksi para calon. Dari jumlah 10 yang tersisa yang masih lolos, semua diseleksi satu persatu dengan cermat dan teliti yang pada akhirnya berhasil memperoleh calon terbaik sebanyak 4 orang calon Pria,”Terangnya.

Bagi calon yang lolos seleksi pada sidang parade di Korem 045/Gaya, selanjutnya akan dikirim ke Kodam II/Sriwijaya guna mengikuti seleksi pusat yang meliputi administrasi, kesehatan, jasmani, akademik, dan juga psikologi,”Papar Adi

Jurnalis : Rey
Sumber : Penrem 045 Gaya

Komentar

Berita Terkait