oleh

Danrem 045/Gaya Donor Darah Bersama Prajurit

PANGKALPINANG —  Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto  S.I.P.,M Tr (Han) melaksanakan donor darah bersama Prajurit TNI dan Istri TNI, bertempat di Rumkitban 02.08.02 Jl. A. Yani, Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini digelar untuk membantu PMI dalam menyediakan kekurangan stok darah di tengah pandemi Covid-19, sekaligus rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-10 Korem 045/Gaya.

Dalam Sambutannya Danrem 045/Gaya Mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT korem 045/Gaya yang ke-10, sebagaimana kita ketahui Dalam hidup kita tidak terlepas dari bantuan orang lain.Kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang positif, dari setetes darah kita, bisa menolong sesama, setes darah ini juga bisa menyelamatkan nyawa bagi yang membutuhkannya.

kegiatan BKKBN yang dilaksanakan juga merupakan untuk membangun keluarga yang berkualitas, Semoga dengan kegiatan ini juga dapat mengunggah hati kita semua, serta mempertajam kepekaan hati kita peduli kepada sesama sesuai dengan 8 Wajib TNI.”ungkap Danrem.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Babel (Fajar) Mengatakan Kami mengucapakan selamat ulang tahun yang ke-10 untuk Korem 045/Gaya kegiatan BKKBN yang dilaksanakan yakni merupakan meningkatkan kehidupan yang berkualitas disampingi itu juga kami mengucapakan terimakasih, dimana sampai sekarang Sinergitas TNI dan BKKBN masih terjalin kuat, diharapkan hubungan ini tetap terjalin terus kedepannya.

Kegiatan dilanjutkan pemberiaan APD dari Danrem 045/Gaya kepada BKKBN Prov. Babel.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dandim 0413/Bka (Kol Inf Pujud Sudarmanto), Danpos TNI AU Bangka (Lettu Lek Agus Sutarto), Pgs Dansubdenpom II/4-2 Bangka (Letda Cpm Herry Herdiaman Nugraha), Perwakilan dari Lanal Prov. Babel (Kapten Ropiq) Kepala Perwakilam BKKBN Prov. Kep. Babel (Fajar), Para Kasi Pasi Jajaran Korem 045/Gaya, Perwakilan dari PKK Prov. Babel ,Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 beserta pengurus, Ibu Jala Senastri dan Ibu Pia Ardhya Garini.(*/yoza)

Komentar

Berita Terkait