oleh

Danramil 414-03/Gantung dan Camat Gantung,Pimpin Gotong royong 

Print This News Print This News

Gantung — Danramil 4141-03/Gantung Kapten Inf M. Nasib Tanjung berserta anggota dan Camat Gantung bersama perangkatnya bergotong royong dengan aparat desa, warga masyarakat, Karang Taruna, Pramuka direflika SD Laskar Pelangi desa Lenggang Gantung Beltim. Kamis (03/09/2020.)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf M. Nasib Tanjung mengatakan,”Memang sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai aparat Teritorial diwilayah untuk selalu bersinergi dan berkerjasama dengan seluruh aparat yang terkait bahu membahu bergotong royong untuk membersihkan fasilitas-fasilitas umum ataupun tempat wisata seperti yang kita lakukan sekarang.

Maksud dan tujuan supaya TNI lebih dekat dan dikenal langsung oleh masyarakat.

Selain itu kami siap berperan serta aktif berkerjasama dan membantu masyarakat kapanpun, dan dimanapun.“Tegasnya.” 

Bpk. Yusmawandi selaku Camat Gantung dikesempatan yang sama mengucapkan banyak-banyak terima kasih ke Koramil Gantung yang sudah membantu bersama-sama bekerja keras bergotong royong membersihkan Reflika SD Laskar pelangi’ yang rencananya besok Jumat 04 September 2020 akan dikunjungi Menteri PPN/Ketua Bappenas, Bpk. Suharso Monoarfa beserta rombongan.

Laskar pelangi’ merupakan ikon wisata Belitung yang selama ini sudah terkenal di negara kita.

Tapi karena situasi Pandemi virus covid 19 Corona sempat ditutup untuk umum, jadi sekarang ini kita benahi kembali dan direncanakan disituasi new normal sekarang ini akan di buka kembali..”Ujarnya.”

Kades Lenggang Bpk. Fahridzal juga mengatakan hal sama memang benar tempat wisata Laskar Pelangi didesa Lenggang ini di situasi new normal sekarang ini akan segera kita buka kembali tapi dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Masih banyak sarana dan prasarana harus kita perbaiki.

Sekaligus kami juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Babinsa dan tidak lupa juga kepada Koramil Gantung yang sudah berperan serta aktif ikut bekerja dari hari Selasa sampai dengan sekarang, semoga kunjungan menteri PPN/Ketua Bappenas nanti sukses tanpa adanya kendala apapun.“Tegasnya.” (ar/edi)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait