oleh

Danki Brimob Baebunta Coffee Night Wartawan dan Pemuda, Pererat Sinergitas

Detiknews.id, SULSEL – Komandan Kompi Batalyon B Brimob Baebunta, Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) Coffee Night di Warkop Road House bersana Wartawan dan Pemuda di Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta, Minggu 11 April 2021 malam.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Dalam pertemuan ngopi bareng yang penuh keakraban bersama Danki Brimob Baebunta, AKP Laode Rusli bersama wartawan dan pemuda, merupakan bentuk silaturahmi bersama Pers dan Pemuda, dalam menjalin mitra sinergitas sebagai fungsi kontrol dan pemuda harapan daerah dan bangsa.

Danki Brimob Baebunta, mengutarakan bahwa kita bisa membahas apapun tentang daerah, keamanan dan kondusif daerah tercinta ini dengan ditemani oleh secangkir kopi dan perbincangan hangat dengan sesama, perbincangan akan lebih terasa santai dan damai, dan untuk selalu menjaga keutuhan NKRI tercinta ini dengan selalu mengedepankan sinergitas, silahturahmi diharapkan dengan ngopi bareng ini kita bisa semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas.

‚ÄúDengan adanya ngopi bareng ini, kami berharap dapat semakin mempererat sinergitas dan bersatu dalam menjaga keamanan serta keutuhan daerah dan NKRI demi terciptanya negara yang aman dan damai,” tandas AKP Laode Rusli. (yustus)

Mungkin Anda Suka

Komentar