Dance dan Kabaret YPR Isi Anniversari Stylelook17 ke-4 di Kosambi

Detiknews.id.Tangerang – Kesenian dance kabaret, dan akustik Yayasan Putra Rifara (YPR) Teluknaga, mengisi acara anniversary ke lV stylelook17, di Mall Bandara City, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/3/19).


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Penampilan siswa-siswi Putra Rifara sangat memukau dan menarik perhatian para pengunjung mall, sehingga terdengar suara tepuk tangan dukungan dari pengunjung untuk para pemain dance, akustik dan seni betawi.

“Hari ini sekitar 50 orang siswa-siswi yang kita tampilkan diatas pentas, isi acara anniversari ke lV stylelook17, dengan seni dance, kabaret sama akustik,” kata Ketua Yayasan Putra Rifara Teluknaga, Ropii.

Menurut Ropii, dengan adanya kegiatan-kegiatan untuk menampilkan kesenian dan keahlian lain diluar sekolah, untuk menambah semangat serta menunjukan ke masyarakat keterampilan siswa-siswi Putra Rifara, sekaligus menarik perhatian menjelang penerimaan peserta didik baru.

“Kalau buat saya sih, dengan kita isi kegiatan dimanapun dan partisipasi acara apapun, tidak buat siswa-siswi jenuh belajar, ekskul yang ada di Putra Rifara bisa dibuktikan ke yang lain, sambil promosi sekolah kita aja,” terangnya.

Ketua Kesiswaan Putra Rifara, Jepri Prayoga sangat mensupport dan mengapresiasi kepada anak didiknya, yang dengan penuh semangat selalu menampilkan yang terbaik disetiap mengisi acara berbagai ivent diacara apapun.

“Saya sangat dukung dan terima kasih buat siswa-siswi yang tidak kenal lelah, untuk tunjukan keterampilannya ditiap pentas kegiatan-kegiatan diluar jam belajar,” ucapnya.

Berbagai keterampilan kesenian yang dimiliki siswa-siswi Putra Rifara Teluknaga, sudah cukup ternama dan terkenal dikalangan lain, sehingga selalu diminta panitia penyelenggara untuk mengisi ivent-ivent besar diluar jam sekolah. (igor)

Komentar

Berita Terkait