oleh

Covid-19,Polsek Ciptim Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gunakan Water Cannon

Print This News

Detiknews.id,Tangsel – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Ciputat Timur ,Polsek Ciputat Timur lakukan Woro-woro dan penyemprotan Disinfektan oleh satu mobil Brimob Den C Pamulang.Jum’at (18/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dengan mengunakan Water cannon Polsek Ciputat Timur lakukan penyemprotan disepanjang jalan Wilayah hukum Polsek Ciputat Timur .

Sebelum melakukan woro-woro dan penyemprotan, Polsek Ciputat Timur melaksanakan apel gabungan yang dihadiri 22  Personil pimpinan Kompol Endy Mahandika SH Kapolsek Ciputat Timur,15 Personil Brimob Den C Pamulang Pimpinan Kompol Eko S (Wadanyon ) , 3 Personil Koramil Ciputat Pimpinan Serda Sukisno (BKO Kostrad) ,3 Personil dari Polisi Pamong Praja ( POL PP ) Pimpinan Bapak Sahroni.

Kapolsek Ciputat Timur,Kompol Endy Mahandika memaparkan penyemprotan Disinfektan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Ciputat,dan di Tangerang Selatan umumnya.

Endy berharap kegiatan ini bisa menekan penyebaran Covid-19 di Tangerang Selatan Khusunya di Wilayah Hukum Polsek Ciputat Timur.

” Patuhi protokol kesehatan,gunakan masker saat dalam kegiatan seharu-harinya” himbau Kapolsek kepada Masyarakat

Sementara Kompol Eko.S ,Wandayon Brimob Den C Pamulang,mengatakan ” kami dari TNI-Polri bersama pemerintah Daerah laksanakan penyemprotan Disinfektan dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,diwilayah Ciputat khususnya dan di Tangerang Selatan pada umumnya”.katanya

(nur)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait