Cornelis Serahkan Secara Langsung Paket Bantuan Untuk Masyarakat Bengkayang

Detiknews. Id, Kalbar-Bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak wabah Covid-19. Anggota komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Cornelis, menyerahkan bantuan sembako dan masker untuk masyarakat kabupaten Bengkayang.

Untuk penyerahan bantuan, Cornelis berkesempatan menyerahkan langsung kepada Sebastianus Darwis, SE, MM selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat sekaligus anggota DPRD Provinsi Kalbar Daerah Pemilihan Bengkayang-Singkawang.

“Penting saya tekankan, tolong sampaikan paket bantuan ini untuk masyarakat Bengkayang akibat dari Dampak Covid-19, berikan bantuan ini kepada saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan khususnya di daerah Kabupaten Bengkayang,” ucap Cornelis.

Lebih lanjut Cornelis meminta masyarakat tetap mengikuti aturan dan protokoler Pemerintah guna memutus mata rantai COVID-19. “Tetap ikuti petunjuk-petunjuk aturan dan protokoler Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus ini,”ujarnya

Sementara, Sebastianus Darwis Anggota DPRD Kalimantan Barat Daerah Pemilihan Bengkayang-Singkawang, sangat menyambut baik bantuan yang diberikan Anggota DPR RI Cornelis.

“Terimakasih kepada Bapak Cornelis anggota Komisi II DPR RI yang telah memberikan paket bantuan.”Bantuan ini akan kami segera serahkan dan salurkan kepada masyarakat Kabupaten Bengkayang,” ungkap Darwis.
Sumber: betangrayapost

Komentar

Berita Terkait