oleh

Ciptakan Rasa Aman Saat Beribadah, Polwan Polres Bangka Barat Melakukan PAM Sholat Jum’at 

Print This News Print This News

MUNTOK — Sebagai salah satu bentuk upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres Bangka Barat mengerahkan personel Polisi Wanita (Polwan) untuk mengamankan kegiatan Sholat Jum’at di Masjid Al-Baro’ah, Jum’at (25/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Pelaksanaan pengamanan sholat Jumat tersebut dilakukan di Masjid Al-Baro’ah jalan Raya Peltim Kampung Tegal Rejo Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat.

Brigadir Reti mengatakan, kegiatan Sholat Jum’at di Masjid Al-Baro’ah’ ini dilakukan untuk mencegah pelaku kejahatan dan memberi rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan, dan teknisnya di lakukan oleh personel Polwan Polres Bangka Barat,” Ujar Polwan Polres Bangka Barat.

Pengamanan (Pam) Sholat Jum’at ini rutin dilaksanakan setiap minggunya, dengan melibatkan 4 (Empat) orang personel Polwan

Selain melakukan pengamanan, para Polwan disana juga memberikan himbauan kepada jemaah yang membawa kendaraan, agar selalu mengunci stang kendaraannya dimanapun berada.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK Mengatakan kegiatan ini agar terus dilakukan, dan kalo bisa di tingkatkan. Karena kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat.(*/zema)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait