oleh

Cegah Covid-19,Polsek Ciptim Gelar Operasi Yustisi 2020 Di Dua Tempat Berbeda

Print This News

Detiknews.id,Tangsel – Polsek Ciputat Timur kembali gelar operasi yustisi dalam rangka pencegahan covid -19 di wilayah hukum Polsek Ciputat Timur, giat dilaksanakan di dua titik.Yakni ,Pasar Ciputat Jalan Dewi Sartika Kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat Kota Tangsel dan di Stasiun Jurang mangu Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Senin (21/9/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Diketahui sebelumnya, Polsek Ciputat Timur lakukan penyemprotan disinfektan menggunakan water cannon bekerja sama dengan Brimob C Pelopor Polda Metro Jaya di sepanjang jalan wilayah hukum polsek ciputat timur pada 18 September 2020.

Dalam keterangannya, Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika menegaskan, Penyemprotan Disinfektan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah ciputat khusunya dan tangerang selatan pada umumnya. Kegiatan ini bisa menekan penyebaran covid 19 diwilayah hukum Polres Tangsel khususnya Ciputat Timur.

Kompol Endy Juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengunakan masker saat dalam kegiatan sehari-harinya.

Selanjutnya dalam giat yustisi kali ini, IPTU JONA TANJUNG SH (Panit 2 Reskrim Polsek Ciputat timur) bersama TNI, Sat Pol PP dan Dishub membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker serta menghimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan.

Dalam operasi yustisi, polsek ciputat timur menerjunkan 23 Personil antara lain, 6 Personil Polsek Ciputat timur, 4 Personil BKO Brimob Den C, 5 Personil TNI, 4 Personil Satpol PP dan 4 Personil Dishub. (nur)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait