oleh

Cegah Corona, Kapolres Bangka Barat Himbau Warga Bangka Barat Pakai Masker

Print This News

MUNTOK — Mencegah penyebaran virus corona, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menghimbau kepada masyarakat saat mengambil apel pagi di lapangan atlantic Pemkab Bangka Barat, untuk tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah. Senin (14/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Penggunaan masker tersebut menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat, yang meminta masyarakat menggunakan masker saat berada di luar rumah.

“Kita jngan terlena dengan zona hijau di Bangka Barat, mari kita jaga zona hijau dengan menggunakan masker, Saya minta rekan-rekan tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan ini menjadi kebiasaan yang sudah wajib kita laksanakan” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat memghimbau kita jngan sampe meremehkan covid 19 .

“Mari kita patuhi protokol hanya itu yang bisa diterapkan, Ingatkan keluarga saudara masyarakat penyakit ini ada dan sudah jelas ada korbannya dimana-mana berjatuhan kita nggak boleh kita tidak boleh memandang enteng mari kita jaga Bangka Barat agar tetap aman dengan mengunakan masker . Ayo pake masker ” tutur Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga menghimbau agar menerapkan menerapkan 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak)

“Kami menghimbau kepada masyarakat Bangka Barat untuk mematuhi perotokol kesehatan menerapkan 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak) dimanapun tempat berada” tutup Kapolres Bangka Barat.(iwn/zema)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait