oleh

Canangkan Program Ketahanan Pangan,Danrem Bersama Insan Pers Menanam Jagung Manis

NAMANG — Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto SIP M Tr(Han) secara simbolis bersama Insan Pers menanam jagung manis bertempat di kebun Korem 045/Gaya tepatnya berada di depan Makorem 045/Gaya. Rabu (24/06/2020).

Di dalam kegiatan silaturahmi bersama jajaran Korem 045/Gaya, Kembali Korem 045/Gaya mencanangkan program ketahanan pangan diwilayahnya yang mana kegiatan dilakukan sebagai antisipasi dari dampak situasi perekonomian yang saat ini tidak menentu dan di masa Covid – 19.

Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr (Han) mengatakan, bahwa progam ketahanan pangan khususnya di Korem 045/Gaya sebetulnya sudah mulai dilakukan sebelum adanya pandemi Virus Covid-19.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Ketahanan pangan bukan hanya dilakukan di Korem 045/Gaya melainkan di seluruh jajaran ikut dalam melaksanakan program ini hingga tingkat Koramil,”Jelas Danrem 045/Gaya.

“Hari ini kita lakukan kegiatan ketahanan pangan melalui simbolis dengan menanam jagung bersama rekan-rekan media,” Ungkap Danrem.

Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa bermanfaat untuk jangka pendek untuk kebutuhan sehari-hari dan hasilnya bukan hanya untuk keperluan Korem 045/Gaya melainkan untuk dibagikan kepada warga masyarakat,” tukasnya. (yoza/rey)

Komentar

Berita Terkait