Bupati Melawi Bersama Wartawan Merawat Kebersamaan di Tengah Wabah Corona

Detiknews. Id-Sebanyak 30 dari wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupateh (Pemkab) Melawi mendapat bantuan sosial berupa sembako dari pemkab Melawi. Hal ini dilakukan sebagai dukungan untuk mendukung profesi para wartawan akan dampak Pandemi COVID-19.

Bupati Melawi, Panji didampingi Ketua TP PKK Melawi, Hj Nurbetty Eka Mulyastri dan Plt Kabag Humas Pemkab Melawi, Ratna Irawatii. Minggu (10/05/2020) memberikan bantuan pangan berupa beras, minyak goreng dan gula pasir, susu kaleng dan indomie kepada wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten Melawi.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Panji, dan diterima Wartawan Media ini, Arion Manalu.

“Bupati menilai, bahwa kontribusi media sangat besar dalam memberikan informasi terkait perkembangan Pemkab Melawi, baik melalui informasi politik, pendidikan, budaya, ekonomi dan sosial serta bentuk perkembangan informasi bidang lainnya.

“Saya berharap, jangan melihat isi dari nilai paket sembako yang kami berikan. Namun, merupakan bentuk kepedulian dari Pemkab dan TP-PKK Melawi yang terus mengabarkan ditengah pandemi Covid-19,”harapnya.

Panji juga mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang sudah menyampaikan berbagai informasi penting kepada publik selama ini,”media mempunyai peran penting dalam kontrol sosial dalam pemerintahan. Juga sarana dan wahana pendidikan publik. Untuk itu, Saya tidak pernah menganggap pekerjaan kawan-kawan sebagai pekerjaan yang kecil. Namun merupakan pekerjaan besar dan mulia,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Melawi itu.

Sementara, B. Sirait Wartawan MelawiNews.Com, yang mewakili para wartawan menyambut baik kepedulian Pemkab dan TP- PKK Melawi terhadap para wartawan. Dimana ditengah kondisi pandemi COVID-19 ini, masih memikirkan nasib para Wartawan.”Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, tidak hanya di suasana Bulan Ramadhan ini.” Jalinan silaturahmi dan komunikasi perlu kita bangun terkait informasi pemberitaan kepada publik,”ujarnya

Pada kesempatan yang sama juga, Ketua TP- PKK Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri juga,menyampaikan rasa kebahagiannya dihadapan para wartawan.“Senang rasanya bisa terus menjalin silaturrahmi dengan kawan kawan wartawan. Semoga silaturahmi ini bisa tetap terjaga dan terjalin terus dengan baik,” pungkasnya

Komentar

Berita Terkait