- Advertisement -

Bupati Karo Serahkan SK CPNS PTT Kemenkes di Lingkungan Pemkab Karo

Tiga Orang CPNS PTT Kecamatan Juhar Terharu saat Gengam SK

0 148

 

 

Detiknews.id Karo – CPNS PTT Kemenkes dengan Seribu Expresi yang tidak terlukiskan berjajar dibarisan, senyum sumigrah menghiasi Raut wajah Pelayan Masyarakat dalam bidang kesehatan saat Bupati Terkelin Brahmana serahkan SK CPNS (calon pegawai negeri sipil) formasi PTT (pegawai tidak tetap) Kementerian Kesehatan (kemenkes) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo di aula kantor Bupati Karo. Jumat (12/7) pukul 15.00 WIB.

Bupati Karo sebelum penyerahan SK CPNS memaparkan Surat Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/028/FPTT/S.SM.01.00/2019 tanggal 18 Maret 2019 tentang Penyampaian Penetapan Kebutuhan /Formasi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten.

DPD FERARI Jatim

Jumlah CPNS yang menerima SK sebanyak 51 orang tenaga kesehatan tidak tetap (PT) Kemenkes RI khususnya Bidan PTT di Kabupaten Karo yang telah mengikuti proses seleksi tes kompetensidasar pada tahun 2016 lalu. Seluruhnya sebanyak 51 orang telah mendapat penetapan NIP (nomor induk pegawai) oleh Badan Kepegawaian Negara melalui Kantor Regional VI BKN (badan kepegawaian negara) Medan.

Bupati Karo Terkelin Brahmana dalam pidatonya menyampaikan ucapatan selamat kepada yang baru saja menerima SK CPNS yang lulus seleksi pada tahun 2016 lalu.

” Didalam pelaksanaan tugas saudara diminta melaporkan segala aktivitas secara ringkas kepada Kementerian PAN dan RB dan BKN minimal 3 bulan sekali. Laporan tersebut menjadi dasar monitor dan evaluasi bagi Kementerian PAN dan RB,BK dan BPKP serta instansi terkait lainnya,” jelas Bupati.

Tiga dari 51 Penerima SK CPNS yang berasal dari Kecamatan Juhar , Satu Bidan PTT dari desa Juhar , desa Batu Mamak dan Salah satunya dari Desa Inpres tertinggal Lau Lingga Rimta Yanti Br Ginting (40) Jumat (12/7) pukul 15.02 WIB , menuturkan sebelum menjadi Bidan PTT, Perjuangan yang panjang dan Pengabdian terbaik kepada Masyarakat akhirnya membuahkan Hasil isaknya tersedu sambil mengengam SK CPNS yang digenggamnya dengan Erat, semua ini juga adalah bagian dari campur tangan Bapak Bupati melalui Kadis Kesehatan ibuk Irna terimakasih kami akan mengabdi pada Masyarakat sesuai dengan harapan Bapak Bupati,”tutupnya Penuh haru.(war)

- Advertisement -

Comments
Loading...