oleh

Bundaran Tugu Durian Hasil Karya Satgas TMMD 108 Kodim Martapura Berdiri Gagah

MARTAPURA, Detiknews.id – Bundaran Tugu Durian berdiri gagah, sudah nampak sangat indah dipandang mata. Bundaran tugu durian yang dikerjakan oleh para Satgas TMMD sudah rampung 100 persen. Warga begitu takjub melihat karya dari para satgas TMMD tersebut.

Bundaran tugu durian tak luput dari Tangan lentik Darajatun Aliyah (19 th) seorang warga Bi’ih. Darajatun mengukir tulisan yang membuat bundaran tugu durian semakin indah untuk dipandang.

Darajatun melalui tulisan tangannya di bundaran patung durian,  Rabu (29/07/2020) memberikan kesan tersendiri terhadap tugu durian tersebut.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Bundaran tugu Durian di pertigaan titik Nol Jalan Baru di Desa Bi’ih, Kecamatan Karang Intan hasil karya TMMD 108 Kodim 108/Martapura dipercantik dengan polesan tulisan tangan darajatun

Darajatun begitu bersemangat menggoreskan tulisan tangan lentiknya di dinding tugu durian tersebut. Lewat polesan tangan lentiknya darajatun berharap bisa membantu mempercantik tugu durian tersebut.

Dengan sangat hati-hati dan penuh penghayatan, darajatun membuat tugu durian itu agar terlihat bagus dan bisa menjadikan ikon terindah dan terbagus yang ada di pintu masuk desa Bi’ih.

Komentar

Berita Terkait