Brimobda Banten Salurkan Zakat Personil Polda Kepada Lansia

Detiknews.id – Brimobda Banten menjalankan program zakat anggota personil Polda Banten yang disalurkan kepada warga yang telah lanjut usia (Lansia,red) di wilayah Kampung Panggarangan, Minggu (20/01/2019) pukul 09.30 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM, Senin (21/01/2019) kepada awak media menyebutkan dirinya bersama anggota Brimob menyalurkan zakat anggota personil Polda Banten kepada lansia di wilayah Kecamatan Panggarangan Lebak Banten ke beberapa warga diantaranya Sarniti, Iyom, Ana dan Jasiti.

Selanjutnya tim berputar ke wilayah Kampung Nagajaya dan memberikan bantuan kepada Arsonah, Ukra, Juheri, Juarsah, Dulmalik, Yahya, Marno dan lainnya. “Program ini merupakan tindak lanjut dari program Kapolri Promoter. Polisi sebagai abdi negara tentunya dalam tupoksi yang sudah jelas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum, terang Reeza dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Reeza menambahkan sentuhan terhadap masyarakat yang membutuhkan dengan pemberiaan bantuan secara langsung kehadiran polri dapat dirasakan manfaatnya secara langsung. Selain itu kegiatan ini merupakan sebagai Pendekatan Polri ke masyarakat untuk bisa bersilahturahmi dan mendapatkan informasi terkait Kamtibmas.

Sebagai penerima Zakat, Juheri mengucapkan terimakasih kepada Kapolda banten beserta Staff dan Jajarannya yang telah dapat meringankan keluarganya dengan memberikan bantuan zakat kepada dirinya.

“Terimakasih pak Kapolda, mudah-mudahan menjadi berkah buat kami serta diberikan rezeki yang berlebih buat Polisi Polda Banten,”tutup Juheri.

(D.M/MB-BP)

Komentar

Berita Terkait