oleh

Brigjend TNI Prianto Tinjau TMMD ke 106 Kodim 0414/ Belitung

Belitung,Detiknews.id — TMMD ke 106 Kodim 0414/Belitung yang di laksanakan di Desa Air Seruk dan Desa Terong Kecamatan  Sijuk Kabupaten Belitung telah di tinjau oleh Dir. SDP Ditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Priyanto dan rombongan,Kamis (23/10/2019)


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Sasaran fisik yang langsung di tinjau oleh kepala tim Wasev TMMD ke 106 dari Kementerian Pertahanan Brigjen TNI Priyanto dan rombongan yaitu pembangunan Gapura, Ruang Tunggu Pemakaman di Desa Air Seruk, Jalan tembus dua Desa sepanjang 7,6 Km dengan mengendarai Sepeda Motor, pembangunan 5 titik Plat Decker, pembangunan RTLH dan terakhir meninjau Posko TMMD ke 106 di Kantor Desa Terong Kec Sijuk.

Brigjend TNI Prianto saat di temui media menyampaikan “Dengan mengangkat tema melalui TMMD ke 106 Percepatan pembangunan untuk kemakmuran rakyat, sehingga apa yang di butuhkan Masyarakat dan belum terwadahi oleh Musrenbang tingkat Kabupaten dapat di laksanakan oleh TNI yang bekerja sama dalam Pemda Kab. Belitung.

Kami, berusaha untuk membangun Jalan tembus dua Desa yang sangat penting dalam menggerakkan roda perekonomian sehingga pendapatan masyarakat dapat meningkat dengan pesat.

untuk warga yang mendapat bantuan RTLH, MCK, dan fasilitas umum lainnya harus bersyukur karena Pemda Kabupaten Belitung sudah mendukung kegiatan TMMD ke 106 ini” Jelas beliau.

Kepala Desa Aik Seruk Bapak Yoga Prasetia menyampaikan Terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0414/Belitung yang telah menyalurkan aspirasi masyarakat untuk membangun Jalan tembus Desa Aik Seruk ke Desa Terong

semoga apa yang di lakukan oleh bapak-bapak TNI, Polri, Pemda Kab. Belitung dan seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan sasaran fisik TMMD ini menjadi ladang ibadah dan mendapat pahala dari Alloh SWT” ungkap Yoga.

 

Hadir dalam peninjauan lokasi Sasaran fisik TMMD ke 106 ini Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman SE, Komandan Kodim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang S.Sos,.M.I.Pol, Staf Kemhan Letkol Inf Andy Charman Gartika, Pabung Mayor Arm Tulus, Kepala Desa Air Seruk Bpk Yoga, Kepala Desa Terong Bpk Suhaimi.(Red/Ar)

Komentar

Berita Terkait