Bhabinkamtibmas Polsek Sijuk Laksanakan Giat Patroli Sambang Polisi Wisata Pantai

Belitung, detiknews.id – Jajaran Polsek Sijuk melalui para Bhabinkamtibmas melakukan Giat Patroli Sambang Polisi Wisata Pantai (Polsantai) di Desa Tanjung Tinggi dan Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. Selasa (05/02/2020) pukul 10.00 WIB.

ONNEWS

Kegiatan Giat Bhabinkamtibmas dalam Giat Patroli Sambang Polisi Wisata Pantai (Polsantai) di dua desa terpisah ini melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Keciput Briptu Ferlanda yang berlokasi di Pendopo Tanjung Kelayang dan Pantai Tanjung Kelayang dan Desa Tanjung Tinggi Briptu Rendi Arsilah di Pantai Bilik Tanjung Tinggi dan sekitar.

Kapolsek Sijuk IPTU Abdul Haris seizin Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono S, SIK,MH mengatakan, masing tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas di kedua Desa ini dalam menjalankan Giat Patroli Sambang Polisi Wisata Pantai (Polsantai) adalah.

“Memberi himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung wisata pantai agar menjaga barang bawaan pada saat berwisata, mandi,berenang.

“Dan untuk yang berwisata dari Pantai Tanjung Tinggi yang ingin menyeberang ke Pulau Lengkuas agar menjaga keselamatan dengan memakai Life Jacket.

“Bagi yang membawa anak kecil agar lebih diperhatikan jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan.

“Serta memberi himbaun kepada para wisata agar apabila ada kejadian segera menghubungi pihak yang berwajib yang terdekat Polsek Sijuk atau Bhabinkamtibmas yang berada di desa tersebut.” Ujar IPTU Abdul Haris.

(Lucky)

Komentar

Berita Terkait