oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Selat Nasik Hadiri Kegiatan Rapat pembentukan panitia MTQ Se-Kabupaten Belitung

Belitung, detiknews.id – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Selat Nasik, dilaksanakan Rapat pembentukan panitia MTQ Se-Kabupaten Belitung yang akan dilaksanakan pada 27 Februari 2020.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Selat Nasik BRIPTU Hazenda Reno Irawan mewakili Kapolsek Selat Nasik IPDA Guntur Anthonius Napitupulu,S.Tr. K dalam menghadiri kegiatan rapat tersebut, senin (17/02/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Perangkat Kecamatan, para Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarkat, Tokoh Agama dan beberapa Lembaga lainnya yang ada Kecamatan Selat Nasik.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Selat Nasik IPDA Guntur Anthonius Napitupulu,S.Tr. K melalui Bhabinkamtibmas BRIPTU Hazenda Reno Irawan Menghimbau.

“Kepada unsur-unsur terkait untuk tetap menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif yang tertuang dalam HARKAMTIBMAS (Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat).

“Mendukung sepenuhnya segala Kegiatan dan pembentukan Panitia yang akan dipersiapkan dalam MTQ di Kecamatan Selat Nasik Kabupaten Belitung.” Ujar Kapolsek Selat Nasik.

(Lucky)

Mungkin Anda Suka

Komentar