oleh

Bersihkan Belitung dari Maksiat, ANTAB Gelar Aksi Damai

Belitung,Detiknews.id — Dalam Rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah , Aliansi Ummat Islam Belitung (ANTAB) berserta Ormas Islam yang tergabung didalamnya, melakukan Konvoi kendaraan serta aksi damai di bundaran Batu Satam, Ahad (06/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Konvoi kendaraan dimulai dari Masjid Al Iman Air Ketekok pukul 7.00 Wib, dan finish di bundaran Batu Satam dan dilanjutkan dengan aksi damai.

Konvoi kendaraan dan aksi damai yang dilakukan ini sebagai bentuk kampanye dalam memerangi kemaksiatan yang terjadi di Kabupaten Belitung l ada dengan Tema ‘Bersihkan Belitung dari Maksiat’.

Ketua ANTAB Suhardi didampingi menjelaskan konvoi kendaraan dan aksi damai yang dilakukan ini adalah mengajak masyarakat berhijrah diri dari bentuk ketidakpedulian terhadap Pulau Belitung yang telah banyak kemaksiatan.

“Kita mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kepulauan Belitung yang kita cintai ini, agar mari kita berbenah diri, merubah diri, Kita berhijrah diri dari segala bentuk kesalahan dan ketidakpedulian kita terhadap Belitung yang kita cintai, Kita sadar betapa banyaknya kemaksiatan kemaksiatan yang ada di Pulau yang Kita Cintai ini, dan semua kemaksiatan yang barang tentu akan menjadi sebab datangnya bencana yang tidak kita inginkan kita semua,”ungkap Suhardi.(Salis)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait