Berikan Pengamanan Sidang, Ketua PN Apresiasi Polres Bojonegoro

Polres Bojonegoro

Detiknews.id Bojonegoro – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro, Dr. Wisnu Widiastuti, SH, M.Hum mengapresiasi kepada Polres Bojonegoro dalam pengamanan pembacaan putusan sidang perkara Nomor : 4/Pid.Sus/2024/PN Bjn di PN Bojonegoro.

Saat dikonfirmasi, Ketua PN Bojonegoro, Wisnu Widiastuti mengapresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polres Bojonegoro yang telah bekerja extra dalam pengamanan pembacaan putusan sidang dalam perkara pengeroyokan yang berakibat meninggal dunia.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto beserta jajarannya yang telah melaksanakan pengamanan dalam persidangan pembacaan putusan perkara Nomor : 4/Pid.Sus/2024/PN Bjn di PN Bojonegoro berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Ketua PN, Wisnu Widiastuti kepada awak media ini di kantor PN Bojonegoro, Jum’at (22/03).

Baca Juga
Pejabat Utama dan Kapolsek Hadir di Sekolah Jadi Irup

Wisnu Widiastuti menambahkan kegiatan pengamanan sidang kemarin berjalan aman, lancar dan kondusif berkat kerjasama dan komunikasi dengan Polres Bojonegoro khususnya dalam melaksanakan tugas dalam pengamanan persidangan.

“Alhamdulillah persidangan berjalan aman, lancar tidak ada kejadian yang menonjol hingga persidangan selesai,” imbuhnya.

Harapannya kedepan Pengadilan Negeri Bojonegoro akan terus bekerjasama dan koordinasi dengan Polres Bojonegoro dalam semua kegiatan, tutup Wisnu Widiastuti. (D1)

Komentar

Berita Terkait