Beredar di WhatsApp, Video Wanita Puji Melawi Dalam Penanganan Corona Virus Disease Covid-19 Sangat Bagus

Detiknews.id – Beredar di WhatsApp seorang wanita menilai upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi, dalam penanganan Corona Virus Disease Covid-19 sangat bagus.

Video yang beredar di WhatsApp tersebut berdurasi sekitar 21 detik di posko pemeriksaan Covid-19 yang berada di Desa Batu Nanta, Jumat (15/05/2020)

Video itu diawali salah seorang petugas posko pemeriksaan Covid-19, meminta tanggapan seorang wanita tentang penanganan Covid-19 di Melawi.”permisi bu, bagaimana tentang posko penanganan dan pencegahan di posko Melawi Bu,”Tanya petugas kepada seorang wanita itu

“Sangat bagus, menurut saya, Melawi yang paling bagus dari daerah yang saya lalui,”ucapnya.

Petugas kembali meminta tanggapan warga itu tentang pelayanan petugas posko” sangat bagus dan ramah,”ujar wanita melalui video yang berdurasi 21 detik itu.

Disisi lain, Wartawan media ini, mendatangi langsung Posko perbatasan, guna melihat  pemantauan mobilitas masyarakat yang masuk Melawi, pemeriksaannya sangat bagus dan harus melalui serangkaian prosedur pemeriksaan kesehatan. Mulai dari pengecekan suhu tubuh, mengisi identitas diri dan lainnya.

Bahkan sudah luar biasa, karena dari berbagai sisi dalam hal penanganan Covid 19. Pemda Melawi hadir secara totalitas sesuai dengan protokol yang dipersyaratkan oleh Pemerintah dan WHO.

Komentar

Berita Terkait