oleh

Berbagi Untuk Lombok, Koarmada I Kirim 3 Ekor Daging Sapi Kurban

Detiknews.id – Dalam rangka momen Hari Raya Idul Adha 1439 H, Koarmada I berbagi kebahagiaan dengan Korban gempa di Lombok. Koarmada I berbagi dengan Lombok tersebut dilaksanakan oleh Pangkoarmada I yang telah memberikan bantuan berupa daging hewan kurban untuk saudara-saudara yang tertimpa musibah gempa di Lombok NTB.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Pemberian daging hewan kurban sebanyak 3 ekor Sapi tersebut dilaksanakan secara simbolik kepada Dandenma Koarmada I, dimana selanjutnya daging kurban akan dikirim melalui pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma bersama-sama dengan bantuan daging kurban dari satuan-satuan TNI-Polri lainnya.

“Koarmada I juga mengirimkan bantuan daging hewan kurban sebanyak 3 ekor Sapi kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa di Lombok NTB. Kita berharap, sedikit bantuan ini akan meringankan beban dan kesulitan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa di Lombok, sehingga mereka pun disana dapat merasakan dan menikmati suasana Hari Idul Adha seperti yang kita rasakan saat ini.

Kita berdoa bersama-sama semoga saudara-saudara kita di Lombok senantiasa diberi kesabaran, ketabahan dalam menghadapi ujian ini serta selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Amin” ujar Pangkoarmada I.

(Manurung)

Komentar

Berita Terkait