oleh

Bayar Pajak, Polisi Lalulintas Beltim ‘BAJAK SAPI’

Belitung Timur, Detiknews.id — Jajaran Sat lantas Polres Belitung Timur (Beltim) dibawah kepemimpinan Kasat Lalulintas ( Lantas) Polres Belitung Timur menggelorakan Inovasi Bajak Sapi.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Saat dihubungi Awak Media,Kamis (24/09/2020),Kasat Lantas Polres Beltim Iptu Sugraito S.H mengatakan, Sat lantas Polres Belitung Timur memiliki trobosan kreatif dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.

“Adapun trobosan kreatif dan inovasi ini bernama Bajak Sapi, yang berarti bayar pajak sambil ngopi, kegiatan ini dilakukan oleh Unit Regident Sat Lantas Polres Belitung Timur dalam menarik minat dan kepedulian masyarakat untuk bayar pajak kendaraan,”jelas Iptu Sugraito.

Kasat Lantas juga mengatakan dengan adanya ‘BAJAK SAPI’ dapat meningkatkan minat masyarakat membayar pajak kendaraan.

“Alhamdulilah di era pandemi Covid 19 ini dengan adanya inovasi ‘BAJAK SAPI’ dapat meningkatkan minat bayar pajak kendaraan masyarakat, mengingat kegiatan ini dilaksanakan keliling setiap harinya di desa desa yang berbeda diseputaran wilayah hukum Polres Belitung Timur,”ungkapnya.

Hari ini, ‘BAJAK SAPI’ Sat Lantas Belitung Timur dilaksanakan di Pos Tegap Mandiri di Desa Mentawak Kabupaten Belitung Timur, Kegiatan ini dilaksanakan bersama pihak Bank dan Jasa Raharja, ada pun kegiatan yang dilaksanakan Registrasi dan Indentifikasi kendaraan bermotor, berupa Pelayanan Pendaftaran Pengesahan STNK atau bayar Pajak Pertahun.

Anggota yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Brigadir Norman, danseijin Kasat Lantas dia mengatakan, Kegiatan ‘BAJAK SAPI’ sangat menarik bagi masyarakat untuk membayar pajak dan kegiatan regident lainnya, “Kami juga melaksanakan pelayanan dengan mempedomani Protokol Kesehatan dan 3 M, dalam pelaksanaan hari ini kami berhasil melaksanakan pengesahan pajak sebanyak 14 Ranmor”bebernya.(*/Salis)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait