- Advertisement -

Banyak PR yang Sudah Menanti Kadis Penanaman Modal dan Perijinan Satu Pintu Terpadu

Almina Bangun , Kinerja Pemkab Akan Meningkat Jika ada Kerjasama Yang Bersinergi

0 27

Detiknews.id Karo – Almina Bangun  Kadis Penanaman Modal dan Perijinan Satu Pintu Terpadu yang baru
Lepas jabatan Dinas Perindustrian dan Perdagan , Adakan  acara  Konferensi Pers serta Perpisahan dengan ASN beserta Honorer di seluruh UPT di kabupaten Karo, Jumat (12/7) pukul 12.00 WIB.

Sebelum mengelar acara Konferensi Pers diruang kerja Almina di jalan Djamin Ginting no 24, Jajaran Disperindag Karo mengadakan acara pelepasan dengan kata Pengarahan.
bahwa siapapun nanti Pengantin saya tunjukan kinerja yang lebih baik,” kata almina.

Almina Kadis Penanaman Modal dan Perijinan  Satu Pintu Terpadu yang baru dilantik menyampaikan kepada Awak media Online dan cetak ” Saya masih buta dalam lingkungan Penanaman Modal dan Perijinan Satu Pintu Terpadu, Jadi awal dari kinerja saya akan melakukan Turun lapangan Guna memantau keberadaan izin – izin dari Seluruh kegiatan dan Bangunan di Tanah Karo.

Saat beberapa Awak media mempertanyakan langkah yang akan diambil kadis Perijinan Almina banyak Pekerjaan Rumah yang sudah menantinya, Salah satunya yang paling menohok adalah Izin dari PT Mild dan bersinggungan dengan lokasi kawasan Hutan Lindung yang mana PT Mild  sudah sekian lama beroperasi , kita akan cek PT Mild termaksud bagian dari Sumber Pendapatan Daerah, dan kadis yang baru ini mengharapkan kerja sama dari semua pihak,”jelas almina.

keterangan Poto : Para Kasubid dan Sekertaris Disperindag karo beserta keluarga saat Perpisahan melepas jabatan Almina Br Bangun, Kadis Penanaman Modal Dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu.(detiknews.id/mawar ginting)

Almina bangun Kembali mempertegas akan berusaha memaksimalkan dengan posisi jabatannya yang baru, saya akan turun kelapangan dan bila perlu, melibatkan lintas SKPD untuk menghasilkan Kinerja yang benar-benar berfaedah untuk masyarakat dan mampu menambahkan Pendapatan Daerah ke depannya,” jawabnya Tegas.

Dan dalam waktu dekat Almina Br Bangun , akan menindak lanjuti Daerah Objek Wisata Semangat Gunung yang sempat memakan Korban, dan untuk melakukan Evaluasi , akan segera mengadakan rapat kabid dan staf , untuk melakukan apa-apa saja langkah Kedepanya,” ujar Almina mengakhiri.(ius/war)

- Advertisement -

Comments
Loading...