oleh

Bangkit dari Pandemi, Evlogia Tumbuh di Kuartal III Tembus 100 Juta

Print This News

Detiknews.id Surabaya – Evlogia Organizer berkiprah luarbiasa di dunia bisnis Kuliner. Bersama Founder Evlogia Kwang Adi, berhasil menggebrak dunia  kuliner terakhir dengan pembukaan Bibowl di Bali. Sebelumnya, mengadakan Grand Opening Nyapii di Gerai Tenggilis dan Citraland Surabaya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Founder Evlogia Kwang Adi menjelaskan, Tim yang kami ciptakan sungguh luar biasa. Saya berterimakasih dengan semua tim yang tergabung dalam Evlogia. Dengan kerjasamanya membuat Evlogia semakin dikenal masyarakat.

“Perjalanan bisnis kami di Bulan Maret hingga September, management Evlogia mengalami penurunan sales. Sehingga tidak ada income atau pemasukan sama sekali. Sedangkan pembayaran untuk karyawan, tetap berjalan. Semua biaya operasional tanpa ada pemasukan, karena peraturan pemerintah kita tidak diperbolehkan untuk membuat acara yang sifatnya mengundang keramaian,” jelasnya.

Lanjut Kwang, namun kami bersyukur sekali di bulan September tepatnya di kuartal ketiga Evlogia mulai bangkit lagi jadi kita tuh selama 5 bulan lebih banyak untuk bikin acara sosial.

“Karena visi misi kita tuh jadi berkat buat orang lain karena kita tahu apa Evlogia ada sampai hari ini juga itu pun berkat Tuhan,” ungkapnya. Kamis (19/11/2020)

Grand Opening Nyapii di Tenggilis Surabaya / M9

Bagaimana Evlogia, menurut Kwang, Puji Tuhan strategi yang kita siapkan di 5 bulan ini untuk era new normal ternyata bisa berjalan di bulan September.

“Saya harap Evlogia ini juga bisa jadi contoh buat teman-teman industri kreatif yang lain di masa pandemi kami terpukul hampir semua industri sama rata. Tapi sebagai founder atau bisnis, kita punya tanggung jawab yang lebih besar daripada kepentingan kita sendiri dan kita bertanggungjawab kepada banyak orang,” paparnya.

Grand Opening Nyapii di Citraland / M9

Kwang menambahkan, strategi hingga akhir tahun saya memikirkan bagaimana bisa bertumbuh jauh lebih besar di tahun 2021. Tentunya dengan strategi baru dan inovasi baru, berubahnya zaman ke digital. Harus go online jadi kita mau nggak mau harus bisa beradaptasi, dan sekedar informasi kita di kuartal 3 dan kuartal 4. Untuk pertumbuhannya 60 persen dari pada kuartal 1 dan kuartal 2.

“Harapannya, kita bisa Survive bersama dan menikmati hasil bersama. Nanti ke depan bisa menjadi berkat buat orang lebih banyak lagi, di bulan September kita membuat strategi dengan tetap menunggu regulasi pemerintah yang baru gimana event organizer kedepannya,” pungkasnya. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait