Bakamla Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Detiknews.id – Dalam momentum Peringatan Ke – 111 Hari Kebangkitan Nasional, seluruh personel Bakamla yang berdinas di Jakarta melaksanakan Upacara di Lapangan Markas Besar Bakamla, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019).

Dalam kesempatan ini, Plt. Deputi Informasi, Hukum, dan Kerja Sama Laksma Bakamla Dade Ruskandar, S.H., M.H. bertindak selaku Inspektur Upacara. Sedangkan Letkol Gampang Supriyono yang sehari-harinya menjabat sebagai Kabag Distribusi dan Pemeliharaan, bertindak selaku Komandan Upacara.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini mengambil tema Bangkit Untuk Bersatu. Dengan demikian, sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika yang dibacakan oleh Irup Upacara sarat dengan pesan kegotong royongan.

Baca Juga
Bakamla Bersama Basarnas Evakuasi ABK Kapal yang Sakit

“Bangsa ini adalah bangsa yang besar, yang telah mampu terus menghidupi semangat persatuannya selama berabad-abad. Kuncinya ada dalam dwilingga salin suara berikut ini gotong royong”, pungkas Irup Upacara.

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini diikuti dengan khidmat oleh seluruh personel Bakamla.

Sementara itu dari Zona tengah dilaporkan, Kepala Zona Kamla Tengah Laksamana Pertama Bakamla Drs.Bastomy Sanap, S.H.,M.B.A.,M.Hum., menghadiri undangan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2019 di lapangan Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Manado, Senin (20/5/2019).

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait