oleh

Babinsa Simpang Tiga Manggar Berikan Pembekalan Nilai-Nilai Hari Pahlawan di SD Negeri 7 Simpang Renggiang

Belitung Timur, detiknews.id – Babinsa Simpang Tiga Koramil 414-02/Manggar Serda Ramlan menanamkan Nilai-nilai Hari Pahlawan pada Siswa Murid SD Negeri 7 Simpang Renggiang di Desa Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Belitung Timur. Rabu (13/11/2019)


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Babinsa Serda Ramlan Seijin Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono memberikan Nilai-Nilai hari Pahlawan tentang Nilai Kepahlawanan antara lain

“Adalah semangat Nasionalisme, Patriotisme yang tinggi, Persatuan Kesatuan, Cinta Tanah Air, kesamaan, tanggung jawab, serta rela berkorban tanpa pamrih.

“Ini semua dilakukan mulai dini, dengan belajar, berprestasi dalam bidang olahraga, Kesenian dan lainya ini juga merupakan Pahlawan buat keluarga Sekolah dan Masyarakat, Sejak dini Anak-anak dibekali menjaga kebersihan dan kesehatan ini juga menamkan rasa kebersihan lingkungan dapat menjadi Pahlawan .

“Nilai yang penting lagi bahwa Adik-adik harus mengetahui Sejarah dan Perjuangan Bangsa dengan menghargai Jasa Pahlawan merupakan Negara yang Besar.” Ujar Serda Ramlan.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Negeri 7 Simpang Renggiang Bapak Basnuri S.PD.SD mengatakan.

“Pemahaman Rasa Cinta Tanah Air dan perjuangan Pahlawan menjadi Tauladan untuk Adik-adik agar Semangat dengan Belajar dan Terimakasih kepada Pak Babinsa yang memberikan mlMotivasi Nilai-Nilai Pahlawan.” Ucap Basnuri.

Murid-Murid SD Kelas 5 dan 6 sangat Berterimakasih dan Termotivasi serta Bersemangat dengan pemberian Wawasan kebangsaan yang diberikan Babinsa sehingga dapat tertanam Nilai-Nilai menghargai Jasa Pahlawan.” Ujar Ibu Hartini Guru kelas di SD Negeri 7 Simpang Renggiang.

(Lucky/DL)

Mungkin Anda Suka

Komentar