oleh

Babinsa Kelapa Kampit Melaksanakan Pendampingan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)

KELAPA KAMPIT — Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Serda Romdloni melaksanakan pendampingan pembagian bantuan sosial tunai (BST) dari dinas kementrian sosial berupa uang Rp.600.000 kepada masyarakat terdampak Covid -19 bertempat di Kantor Camat Damar,Sabtu (30/05/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Serda Romdloni Kelapa Kampit menerangkan,”Bahwa sebelum
pelaksanaan pembagian kami telah berkordinasi dengan para Kades untuk mendata masyarakat yang terdampak Covid-19,hal tersebut dilakukan demi mendisiplinkan antrian,”Jelasnya.

Masyarakat yang menerima dana BST terdiri dari warga Desa Sukamandi 57 KK,warga Desa Burung Mandi 45 KK,warga Desa Mengkubang 20 KK, dan warga Desa Mempaya 36 KK,”ungkap Serda Romdloni.

Jumlah keseluruhan terdapat¬† 158 Kepala Keluarga penerima BST terdiri dari empat (4 ) Desa di sekecamatan Damar,dengan membawa Kartu Keluarga serta KTP Asli warga mendaftar untuk mengambil nomor antrian,” ujar Serda Romdloni.

Serda Romdloni¬† atas seijin Danramil 414-05/Kelapa kampit mengatakan, “Kami berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan pengamanan serta pendampingan agar kegiaatan pembagian BST berjalan dengan lancar dan aman, antrian rapi sehingga tidak berebut dalam pembagian BST, juga kami mewajibkan masyarakat memakai masker serta menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan pembagian bantuan sosial tunai dari Kementerian Sosial RI,”imbuhnya. (sdr/edi)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait