Audiensi GBNN-LPRI Kabupaten Karo Disambut Hangat Komandan Batalyon 125/Simbisa Mayor Inf Anjuanda Pardosi

Detiknews.id Karo – Dalam upaya memperkokoh sinergitas, Garda Bela Negara Nusantara – Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (GBNN-LPRI)  DPC  Kabupaten Karo , Sumatera Utara, beraudensi dengan Batalyon 125/Simbisa,Selasa (17/9)sekira jam 11:20 WIB.

Dalam audensi tersebut pengurus GBNN-LPRI DPC Kabupaten karo , diterima langsung oleh komandan batalyon 125/simbisa Mayor Inf Anjuanda Pardosi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua GBNN-LPRI Kabupaten Karo , Ronald Abdi Negara Sitepu.SH menyampaikan kepada Komandan batalyon 125/Simbisa struktur kepengurusan DPC GBNN-LPRI Kabupaten Karo.
“Selain memperkokoh sinergitas kami juga menyampaikan bahwa Kepengurusan di kabupaten karo akan dilantik pada 26 oktober 2019 mendatang di gedung kesenian Berastagi,”jelas Ronald.
Dalam audiensi tersebut Ronald Sitepu didampingi Beberapa Pengurus seperti Sekertaris Julius Sandaya SP serta pembina Ir.Jesaya Sinulingga dan beberapa anggota lainnya.

Audiensi kepengurusan DPC GBNN – LPRI Kabupaten karo ke batalion 125/Simbisa disambut hangat oleh komandan Mayor Inf Anjuanda Pardosi atas kedatangan para anggota GBNN-LPRI dan memberikan apresiasi.

Ia berharap agar GBNN-LPRI tetap menjadi garda terdepan menjaga keutuhan NKRI dan Konsisten mengawal reformasi dan saya pasti dukung pergerakan positif yang dilaksanakan apalagi Organisasi ini mitra kerja dengan lembaga TNI/Polri, KPK, Kejaksaan Agung, BIN, BNPT dan BNN kita pasti dukung dan saya akan hadir pada deklarasi tersebut selaku saya sebagai salah satu pembina,”tutup komandan 125/simbisa.

Pantauan wartawan, audensi ini berjalan dengan baik penuh keakraban, Para anggota DPC GBNN – LPRI Kabupaten Karo disambut dengan baik sembari berbincang-bincang santai usai menyampaikan maksud dan tujuan audensi.(ius)

Komentar

Berita Terkait