Astra Financial Sponsor Platinum di GIASS 2022, Didukung 9 Partnership

Detiknews.id Jakarta – Astra financial Sponsor Platinum di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, Astra Financial banyak memberikan promo kepada pelanggan. GIIAS didukung 9 Partnership yaitu Astra Credits Companies (ACC), FIF Group, Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Mau Cash, AstraPay, Moxa dan Seva. GIIAS digelar di ICE BSD City, Tangerang, Jakarta. Mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022.

Pecinta Otomotif wajib hadir disini untuk menggelorakan industri otomotif yang menantang. Secara nasional dari pabrik yang dikeluarkan ke dealer sepanjang Januari hingga Juni 2022 mencapai 475.321, dibandingkan tahun lalu 396.466 unit. Secara prosentase naik 20,8 persen.

Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin menuturkan, GIIAS 2022 berbeda dengan tahun sebelumnya. GIIAS tahun ini masuk dalam Sponsor Platinum UN digelar mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022. Didukung dengan 9 sponsor yang berkualitas.

“Untuk goal target transaksi GIIAS 2022 adalah 1,5 Triliun untuk Jakarta dan 2 Triliun untuk total seluruh transaksi atau 4000 unit. Nikmati kemudahan dan banyak promo selama GIIAS digelar, didukung 9 mitra yang bersinergi dan memberikan banyak keuntungan untuk pelanggan,” jelasnya.

Lanjut Suparno Djasmin, perusahaan sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Komitmen ini salah satunya dengan mendukung event otomotif GIIAS selama 4 tahun berturut-turut.

“Kita tahu bahwa GIIAS ini event terbesar di Asia Tenggara. Pagelaran besar seperti ini perlu ada dukungan dari jasa keuangan. Pembelian kendaraan mobil termasuk motor banyak dilakukan secara kredit 70 persen. Bagi pelanggan yang datang memiliki niat membeli kendaraan perlu difasilitasi tidak hanya dari segi pembelian kendaraan, tapi juga asuransi. Kita menyiapkan platform digital sehingga lebih mudah dan cepat,” terangnya. Senin (8/8/2022).

Komentar

Berita Terkait