oleh

Asah Kemampuan, Sat Sabhara Polres Bangka Barat Tingkatkan Kemapuan Beladiri Borgol dan Tongkat

MUNTOK — Kapolres  Bangka Barat Fedriansah, SIK Melalui Kasat Sabhara Polres Bangka Barat AKP Agus Mulyadi melaksanakan kemampuan dan ketangkasan anggota Polres Bangka Barat, menggelar latihan senam tongkat T dan borgol. Senam Tongkat dan Borgol ini guna untuk meningkatkan kemampuan individu personel Polres Bangka Barat dalam menjalankan kegiatan maupun tugas sehari-hari. Rabu (24/06/ 2020).

Pelatihan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Bangka Barat AKP Agus Mulyadi dan di ikuti oleh seluruh personel Sat Sabhara Polres Bangka Barat di lapangan dekat pakiran mobil.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Sekira pukul 08.30 WIB kegiatan tersebut di mulai,Kasat Sabhara Polres Bangka Barat memberikan App terlebih dahulu kepada seluruh personel yang mengikuti kegiatan pelatihan tersebut. Tidak hanya memberikan App Kasat Sabhara Polres Bangka Barat pun juga menjelaskan sekaligus mempraktiikkan tentang kegunaan Borgol sbg alat pemborgol, Borgol sebagai alat penangkis, maupun Borgol sebagai alat pemukul. Sekaligus menunjuk kan teknik- teknik cara penggunaan Tonglat Polri.

Kasat Sabhara Polres Bangka Barat AKP Agus Mulyadi Seizin Kapolres Bangka Barat Fedriansah, SIK mengatakan kegiatan pelatihan ini tidak lain untuk memberikan pengetahuan kegunaan borgol dan  tongkat T Polri,sekaligus meningkatkan kemampuan individu seluruh personel Polres Bangka Barat yang mengikuti kegiatan tersebut, dalam menghadapi tugas semakin berat kedepannya.(iwn/zema).

Komentar

Berita Terkait